Lowongan SALES-PT Central Teknindo Abadiperkasa

    SALES-PT Central Teknindo Abadiperkasa

    Jakarta Raya, Surabaya (Jawa Timur) | Ditayangkan: 18-November-2019 | Tutup pada 18-December-2019

    RIWAYAT PERUSAHAAN

    PT. Central Teknindo Abadiperkasa didirikan pada tahun 1988 di Surabaya lebih dikenal oleh para mitra kerja sebagai Central Technic, Keberadaan perusahaan adalah untuk menjawab kebutuhan dunia manufaktur, fabrikasi maupun para pelaksana pemeliharaan dan pengembangan infrastruktur akan suku cadang pemindah tenaga yang berkualitas, sebagai bagian tak terpisahkan dari fasilitas atau hasil produksi mereka. Untuk itu kami sangat membutuhkan tenaga-tenaga terampil, dinamis, serta memiliki kemauan yang kuat dalam mencapai hasil dan pelayanan yang maksimal dari perusahaan.

    PRODUK DAN PEMASARAN

    Dalam upaya memberikan layanan yang optimal, Central Technic, menyediakan ragam produk pemindah tenaga (power transmission products) yang relatif lengkap. Produk unggulan meliputi rubber conveyor belts Union dan rantai transmisi (transmission roller chains) TRP Daido, Jepang. Untuk produk TRP Daido, Central Technic ditunjuk secara resmi menjadi distributor tunggal oleh Daido Corp – Jepang. Melengkapi produk utama, termasuk dalam jajaran produk yang tersedia sesuai dengan kategorinya adalah belts (v-belts, timing belts, link belts, flat belts), drives (v-pulleys, timing pulleys), rollers (gravity dan heavy duty rollers, pulley drums), PVC conveyor belts dan aksesoris (fasteners, adhesive, buckets, cover strip) dan lain sebagainya.
    Cakupan wilayah pemasaran Central Technic selain lokal Surabaya dan sekitarnya, juga meliputi seluruh Nusantara utamanya Indonesia Timur. Profil customer selain dunia manufaktur berskala lokal, nasional maupun multi-nasional juga termasuk BUMN terkemuka, pelaksana proyek infrastruktur di samping retail. Dengan semakin pesatnya pembangunan dan berkembangnya dunia industri, diharapkan penetrasi pasar di kawasan timur Indonesia dapat lebih ditingkatkan hingga pada akhirnya merambah pula bagian barat Indonesia yang belum digarap secara optimal.

    PROSPEK DAN TANTANGAN

    Dengan pencanangan pembangunan infrastrukur secara masif oleh pemerintahan yang baru akan berdampak pada lebih lancarnya arus barang dan jasa, pada gilirannya akan bermuara pada makin menggeliatnya dunia manufaktur, fabrikasi maupun pengembangan infrastruktur. Tidaklah berlebihan jika dikatakan potensi pasar yang tidak terbatas, Central Technic tidak hanya dituntut semakin fokus pada peta persaingan dan tuntutan untuk memberikan layanan prima.
     

     
    MARKETING ENGINEER
     
    DESKRIPSI PEKERJAAN:
    1. Membantu mengembangkan divisinya dalam pencapaian target
    2. Identifikasi customer (pendataan up to date) & mengklasifikasikan tingkat potensial customer tersebut
    3. Follow Up & mengembangkan hubungan bisnis dengan customer (telepon, kunjungan)
    4. Menangani penjualan dan membuat penawaran
     
    KUALIFIKASI :
    • Usia Max. 35 tahun
    • Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusan (diutamakan memiliki pengalaman di bidang teknik)
    • Memiliki sales skill yang baik, bersedia bekerja keras dan "customer oriented"
    • Familiar menggunakan MS office
    • Memiliki SIM A / SIM C
    • Berpenampilan rapi, Komunikatif dan mampu bekerja dalam team ataupun tekanan
    • Domisili Surabaya & BERSEDIA melakukan perjalanan dinas luar pulau-kota 

    Seiring dengan perkembangan dan kompetisi di dunia bisnis, perusahaan kami membutuhkan karyawan/wati bermotivasi tinggi dan berorientasi pada pencapaian hasil kerja yang optimal selaras dengan potensi yang mereka miliki. Kebutuhan akan produk-produk yang ditawarkan Central Technic adalah keniscayaan untuk dunia industri dan pengelola infrastruktur, volume akan senantiasa meningkat seiring pertumbuhan ekonomi. Untuk itu kami mengundang mereka yang antusias dan tertantang untuk menyalurkan potensinya untuk bergabung bersama kami.

    ALAMAT : PT Central Teknindo Abadiperkasa
    Raden Saleh, Surabaya, East Java, Indonesia


Industri

Kategori Lowongan Kerja