Lowongan ENGINEERING / PPNC (PT TIMAH TBK)-Company Confidential

    ENGINEERING / PPNC (PT TIMAH TBK)-Company Confidential

    Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Ti | Ditayangkan: 26-November-2019 | Tutup pada 26-December-2019

    PT TIMAH sebagai Perusahaan Perseroan didirikan tanggal 02 Agustus 1976, dan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang pertambangan timah dan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1995.
     
     
    PT TIMAH merupakan produsen dan eksportir logam timah, dan memiliki segmen usaha penambangan timah terintegrasi mulai dari kegiatan eksplorasi, penambangan, pengolahan hingga pemasaran. Ruang lingkup kegiatan Perusahaan meliputi juga bidang pertambangan, perindustrian, perdagangan, pengangkutan dan jasa. Kegiatan utama perusahaan adalah sebagai perusahaan induk yang melakukan kegiatan operasi penambangan timah dan melakukan jasa pemasaran kepada kelompok usaha mereka. Perusahaan memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dibidang perbengkelan dan galangan kapal, jasa rekayasa teknik, penambangan timah, jasa konsultasi dan penelitian pertambangan serta penambangan non timah.
    Perusahaan berdomisili di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung dan memiliki wilayah operasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Riau, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara serta Cilegon, Banten.
     

    1. DEPT HEAD – PPNC (Project Planning and Control)
    Bertanggung jawab dalam pelaksanaan proses produksi/operasi penambangan (control/review) bulanan, mingguan dan harian sesuai dengan perencanaan engineering dan target produksi serta target keuangan yang telah ditetapkan serta pengawasan atas penyimpangan target dalam pelaksanaan produksi / operasi.
    Kualifikasi :
    • Pendidikan minimum S1 Teknik Pertambangan/Geologi/Teknik Industri/Teknik Sipil
    • Pengalaman 5 – 7 tahun sebagai Dept Head Engineering (PPNC)
     
    2. MINE PLAN ENGINEER
    Menyediakan design/rencana tambang bulanan, 3 bulanan, tahunan (JSO) dan rencana jangka panjang (LOM) sesuai dengan target produksi yang ditetapkan dari Client sehingga diperoleh gambaran tentang kontinuitas tambang kedepannya, permasalahan-permasalahan yang akan dihadapi sehubungan dengan penambangan tersebut, serta solusi pemecahannya. Mengembangkan konsep praktis untuk desain tambang dan penjadwalan dalam batasan kondisi geologi, cuaca dan standar lingkungan(kalkulasi perhitungan tambang, rencana dan biaya).
    Kualifikasi :
    • Pendidikan minimum D3 Teknik Pertambangan/Geologi/Teknik Sipil
    • Pengalaman Mine Plan minimum 3 tahun.
    • Mahir menggunakan Mining Software (Minescape, X-pac, Surpac, Minex, etc), dan bersertifikat POP
     
    3. GEOLOGIST
    Menilai area penambangan potensial yang lebih geologis untuk proyek-proyek masa depan dan area penambangan yang ada yang membutuhkan pekerjaan pra-pengembangan sebelum perencanaan, desain dan evaluasi tambang rinci untuk memastikan tingkat akurasi rencana tambang (jangka panjang) yang tinggi. Memberikan evaluasi kualitas Batubara untuk mendukung kebutuhan perencanaan Tambang (jangka pendek).Pandu Operational untuk memastikan bahwa batubara yang diekstraksi dari tambang dikendalikan sesuai dengan standar serta mengumpulkan dan menyusun data geologis tambang
    Kualifikasi : S1 Geologi dengan min 3 tahun pengalaman sebagai Geologist di Industri Pertambangan
     
    4. SUPERVISOR – Production Control (OCC)
    Memastikan target financial project dapat tercapai serta menganalisa root cause bila terjadi penyimpangan.
    Kualifikasi :
    • S1 (Teknik Pertambangan / Teknik Industri/Statistik)
    • Pengalaman minimum 5 tahun di Industri Pertambangan
     
    5. ENGINEER – Production Control (OCC)
    Mengelola dan menyiapkan data hasil analisa pencapaian produksi serta performa alat.
    Kualifikasi :
    • Pendidikan S1 (Teknik Pertambangan / Teknik Industri/Statistik)
    • Pengalaman 2-3 tahun di Industri Pertambangan
     
    6. SURVEYOR
    Mengolah & menyediakan data survey, melakukan koordinasi dan pengawasan pelaksanaan survey di lapangan untuk mengetahui volume overburden yang dibuang dan batubara yang ditambang.
    Kualifikasi :
    • Pendidikan minimum D3
    • Pengalaman 3-5 tahun pada posisi yang sama
     

    ALAMAT : Company Confidential


Industri

Kategori Lowongan Kerja